Visi GSY Rajawali SIntang

Visi : Membangun Jemaat Yang Sukses Dalam Kebenaran

Selasa, 17 Juli 2012

ROH KUDUS YANG MEMULIHKAN ELSA WIJAYA

KESAKSIAN PEMULIHAN HIDUP DALAM SHDR TAHUN 2011


Syallom…
Puji NamaTuhan kasih karunia-Nya tidak pernah berkesudahan dalam hidup saya,  saya akan berbagi berkat kepada saudara kekasih dalam Tuhan.
Sebelum saya mengikuti SHDR ,hidup saya penuh dengan perbuatan dan sikap yang sangat tidak berkenan di mata Tuhan ,saya seorang gadis yang malas, sangat pemalu, egois, minder, sombong,bahkan selalu mengangap rendah orang lain. begitu parahnya sikap hati saya, ditambah dengan akar pahit yang saya rasakan terhadap keluarga. kesedihan begitu mendalam yang saya alami membuat saya jenuh menjalani hidup ini.
Kemudian saya mengikuti SHDR  di Greja Sungai yordan tahun lalu,saya benar-benar di berkati oleh seminar ini, hikmat dan pengertian mengenai hidup baru dalam roh. saya di ajak berkomitmen untuk meninggalkan manusia lama saya. Dalam  sesi terakhir  SHDR kami peserta seminar di doakan, lawatan Tuhan turun atas kami malam itu, saya bergumul dalam hati, Tuhan saya muak dengan sikap saya.
Saya minta lawatan Tuhan turun atas saya, saya minta karunia-karunia Roh Kudus dengan kesungguhan hati saya. Setelah itu lawatan Tuhan semakin luar biasa, saya menari, melompat, teriak, tertawa kepenuhan Roh Kudus, saya benar-benar menggalami sukacita yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. saat itu hati saya sangat di pulihkan, semua kesedihan saya lepas  dan hidup saya di ubahkan. Sekarang  saya menjadi wanita yang fress, saya mendapat anggur yang baru dari Tuhan Yesus, saya bersemangat menjalani study, pemulihan dengan keluarga, dan pelayanan saya semakin di berkati.
Untuk itu saya mengajak saudara yang belum pernah mengikuti seminar ini ,saya yakin saudara juga akan mengalami berkat Tuhan, jahamahan dan lawatan Tuhan yang sama bahkan lebih dari saya. GBU J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar